Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Akan Terus Berkembang Dengan Public Relations

UHAMKA Akan Terus Berkembang Dengan Public Relations UHAMKA -    UHAMKA akan terus berkembang, hal ini ditunjukkan dengan kegiatan m...

UHAMKA Akan Terus Berkembang Dengan Public Relations

UHAMKA -  UHAMKA akan terus berkembang, hal ini ditunjukkan dengan kegiatan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Mahasiswa peminatan public relation angkatan 2016 telah menggelar kegiatan public relations goes to Tidung Island. Kegiatan ini berlangsung sekitar 3 hari dengan mengambil tema socialist: talk, active, serve, and action.

Kegiatan ini adalah salah satu program rutin tahunan dari mahasiswa Peminatan Public Relations ini adalah salah satu bagian tugas akhir mata kuliah protokoler. Setiap mahasiswa harus bisa menyelenggarakan kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Ini menjadi langkah Uhamka akan terus berkembang dengan kegiatan mahasiswanya.

Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa akan melakukan kegiatan berupa pemberdayaan masyarakat yang berada di pulau Tidung tepatnya di Kabupaten Kepulauan Seribu ini. Keterangan yang dijelaskan oleh Kepala Bagian Humas Uhamka dan sekaligus dosen pembimbing untuk kegiatan Public Relations Goes to Tidung Island Nurlina Rahman M.Si.

Dengan adanya kerjasama antara dua belah pihak diharapkan bisa memberikan manfaat. Selain itu, pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu dan juga UHAMKA diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam berbagai macam program. Seperti pelestarian alam, bakti sosial dan lainnya.

UHAMKA akan terus menjalin kerjasama yang masih berkaitan dalam bidang pendidikan, Pengabdian pada masyarakat dan juga penelitian. Yang nantinya tetap dibantu oleh lembaga-lembaga yang terkait. Dari pihak staf pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu pun juga menyatakan bahwa selain keindahan dari pulau yang jadi objek wisata dan  destinasi wisata alam yang menarik. Kepulauan Seribu juga menjadi salah satu pemilik sumber alam dan gas bumi. Dengan dua sumber daya alam ini harapan besarnya dapat menjadi program spot go internasional.

Pihak pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu juga berharap agar kerjasama dengan UHAMKA di dalam bidang pendidikan bisa terus berlanjut. Sehingga bisa memudahkan masyarakat dalam melanjutkan studi di Uhamka nantinya.

Baik sekarang dan masa yang akan datang, UHAMKA akan terus berkembang menjadi salah satu universitas yang mengedepankan pendidikan dan mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berdaya saing.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Reponsive Ads