Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Bekerja Sama Dengan Universitas Luar Negeri

UHAMKA Bekerja Sama Dengan Universitas Luar Negeri UHAMKA  -  Indonesia sendiri terdapat berbagai universitas yang dapat anda pilih ses...

UHAMKA Bekerja Sama Dengan Universitas Luar Negeri
UHAMKA  - Indonesia sendiri terdapat berbagai universitas yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Maka dari itu anda harus tetap memilih sebuah universitas berkualitas serta menyediakan berbagai program unggulan yang anda butuhkan. Selain itu, universitas tersebut juga harus mempunyai berbagai program dan fasilitas yang menarik untuk menunjang pendidikan. UHAMKA merupakan salah satu universitas yang berada di Jakarta yang saat ini popular di Indonesia. Universitas ini menyediakan berbagai macam program yaitu Strata 1 dan 2, yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, UHAMKA ini mempunyai banyak tenaga profesional yang membantu para murid untuk bisa lebih maju. Selain banyaknya program yang ditawarkan, UHAMKA juga termasuk kampus yang bekerja sama dengan Universitas Luar Negeri. Salah satunya yaitu Universitas Malaysia serta berbagai universitas yang lainnya di luar negeri.

Universitas ini juga sudah menjalin kerja sama dengan sebuah universitas di Malaysia yaitu Universitas Teknologi Petronas Malaysia. Tujuannya untuk mendukung pendidikan Universitas  Muhammadiyah yang tinggi dalam taraf Internasional. Dengan adanya program kerja sama tersebut maka membuat UHAMKA ini menjadi semakin terdepan. Selain itu juga untuk mendukung para mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan lebih luas lagi. Jurnal fasilitas serta program yang ada di UHAMKA inilah yang menunjang para mahasiswa sehingga membuat UHAMKA menjadi universitas yang terdepan di Indonesia.

UHAMKA menjadi salah satu Universitas Muhammadiyah yang populer di Indonesia. Universitas ini juga mempunyai banyak berbagai program unggulan yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. UHAMKA telah menyediakan sebanyak 9 fakultas. Selain itu kampus ini juga didukung oleh berbagai penggunaan teknologi yang terkini serta tenaga dosen yang profesional.

UHAMKA ini juga bekerja sama dengan berbagai universitas yang ada di luar negeri dan diharapkan dapat memberikan sebuah dorongan kepada para mahasiswa. Tujuannya untuk mengembangkan kemampuan serta bakat para mahasiswa tersebut. Hal ini juga dapat membuktikan bahwa UHAMKA siap untuk menjadi salah satu universitas yang ada di tingkat Internasional.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Reponsive Ads