Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Berkontribusi untuk Bangsa Dalam Kemajuan Pendidikan

UHAMKA Berkontribusi untuk Bangsa Dalam Kemajuan Pendidikan UHAMKA -  UHAMKA bangun kampus baru di kabupaten Bogor. Kampus tersebut ...

UHAMKA Berkontribusi untuk Bangsa Dalam Kemajuan Pendidikan

UHAMKA - UHAMKA bangun kampus baru di kabupaten Bogor. Kampus tersebut menempati lahan dengan luas 80 hektar dan itu menjadi salah satu perguruan tinggi terbesar dan paling luas di Asia Tenggara. Ini adalah bukti UHAMKA berkontribusi untuk bangsa dalam bidang pendidikan. UHAMKA hadir bagi seluruh umat, selain itu universitas ini berupaya untuk mengembangkan dunia pendidikan yang dapat dinikmati oleh semua orang. Supaya dapat mengakomodir mahasiswa yang ingin menimba ilmu.

UHAMKA berkontribusi untuk bangsa dengan membangun kampus baru di Bogor yang menjadi kampus terpadu. Kampus tersebut nantinya dilengkapi asrama untuk mahasiswa. Selain itu, proses perizinan kampus juga setelah diurus dan termasuk tim teknis UHAMKA yang survei ke lokasi.

Dalam pembangunan kampus terbesar di Asia Tenggara tersebut, diiringi juga dengan pengembangan program pendidikan baru. Inilah yang menjadi kontribusi dari UHAMKA bagi bangsa Indonesia. Dengan tugas dan amanah yang cukup besar, semoga hal ini dapat menjadi amal ibadah serta amal sosial. Sekaligus kontribusi untuk kemajuan pendidikan bangsa Indonesia.

UHAMKA sebagai salah satu universitas Islam swasta bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menimba ilmu. Pelayanan yang diberikan kepada mahasiswanya tidak kalah dengan universitas negeri. Baik dari segi pelayanan administrasi, akademik, atau fasilitasnya.

Mendapatkan pendidikan berkualitas pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Setelah lulus dari SMA atau SMK, pelajar akan memilih melanjutkan kuliah. UHAMKA dapat menjadi pilihan tepat bagi anda semua.

Pendidikan UHAMKA menjadi salah satu universitas swasta yang terbaik di tanah air. Ini akan membantu meningkatkan SDM bagi masyarakat Bogor khususnya yang saat ini masih lemah. Menurutnya pada era kompetisi global ini harus ada lulusan perguruan tinggi yang berkualitas. Yang bisa bersaing supaya tidak memunculkan pengangguran baru.

Pembangunan kampus UHAMKA berkontribusi untuk bangsa Indonesia dalam bidang pendidikan. Sehingga dapat memfasilitasi serta meningkatkan pendidikan khususnya di Bogor dan umumnya bagi seluruh bangsa Indonesia. Dengan kampus terpadu dan tenaga pengajar yang profesional membuat UHAMKA semakin terdepan.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Reponsive Ads