Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Memberikan Kemudahan Untuk Masyarakat Berkuliah

UHAMKA Memberikan Kemudahan Untuk Masyarakat Berkuliah UHAMKA -  UHAMKA merupakan sebuah kampus yang mempunyai berbagai ketentuan yang...


UHAMKA Memberikan Kemudahan Untuk Masyarakat Berkuliah
UHAMKA - UHAMKA merupakan sebuah kampus yang mempunyai berbagai ketentuan yang mudah dalam penerimaan para calon mahasiswa baru. Yang pertama, para calon mahasiswa baru dapat melanjutkan program studi di seluruh program studi sesuai yang diinginkan, sesuai kemampuan serta sesuai bakat yang dimiliki para mahasiswa. Kedua, para mahasiswa dapat memilih dua program studi sesuai dengan keinginan dan kemampuannya. Ketiga yaitu mahasiswa dapat menentukan pilihan program studi sesuai dengan hasil nilai ujian yang masuk.

Saat ini UHAMKA telah menyelenggarakan berbagai macam Program Diploma, S1, S2 serta Program Profesi. UHAMKA ini juga memberikan kemudahan kepada para calon mahasiswanya yang berpersetasi di SMA, SMK atau MA. Para calon mahasiswa yang tidak berprestasi diwajibkan untuk mengikuti ujian tertulis. Kemudian jika lulus dapat menyerahkan formulir pendaftaran dengan beberapa persyaratannya. Selain itu, UHAMKA juga akan mempermudah para calon mahasiswa tersebut dengan Jalur Penelusuran Minat serta Kemampuan atau PMDK.

UHAMKA juga berencana untuk mendirikan Comunity Collage dengan masa studi hingga satu tahun. Tujuannya yaitu untuk dapat memberikan keterampilan yang praktis kepada para peserta didik. Sehingga dapat membuat mereka siap untuk terjun ke dalam dunia kerja. Tahun 2018 adalah tahun kedua dari persiapan segala kebutuhannya. Sehingga para mahasiswa yang lulus UHAMKA  Community Collage ini kemudian dapat langsung bias diserap dalam dunia kerja. Pembukaan program pendidikan Community Collage ini masih menunggu izin dari Kementerian Pendidikan sera Kebudayaan.

UHAMKA sendiri juga telah melakukan program profesi bagi para mahasiswa. Saat ini program yang telah berlangsung yaitu program pendidikan profesi apoteker yang sudah dikembangkan. Berbagai program lainnya juga telah berjalan. Misalnya Program Pendidikan Jarak Jauh serta Program Pendidikan Profesi Guru. Program Pendidikan Jarak Jauh ini merupakan salah satu jenis sistem pendidikan yang menggunakan modus hybrid.

Registrasi para mahasiswa di UHAMKA ini juga akan dipermudah. Para mahasiswa yang akan mengikuti proses belajar mengajar dalam semester yang berjalan ini maka wajib untuk melakukan her-registrasi dengan berbagai ketentuan. UHAMKA juga mempermudah biaya kuliah untuk para calon mahasiswa.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : ppg.ristekdikti.go.id

Reponsive Ads