Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Memiliki Beberapa Gedung Guna Menyediakan Pengalaman Belajar yang Optimal

UHAMKA Memiliki Beberapa Gedung Guna Menyediakan Pengalaman Belajar yang Optimal UHAMKA -    Aktivitas kuliah bisa berjalan optimal ...


UHAMKA Memiliki Beberapa Gedung Guna Menyediakan Pengalaman Belajar yang Optimal

UHAMKA -  Aktivitas kuliah bisa berjalan optimal di UHAMKA karena UHAMKA memiliki beberapa gedung dengan kualitas baik dan fasilitas memadai.

Tahukah Anda ada pengaruhnya antara kualitas gedung kuliah dengan kualitas aktivitas perkuliahan yang terjadi di gedung tersebut. Kondisi gedung perkuliahan yang baik, bersih, terang dan rapi membuat suasana belajar jadi lebih menyenangkan. Mahasiswa pun semakin semangat untuk berangkat kuliah tiap hari bila mendapatkan fasilitas terbaik. Bayangkan jika ruangan kuliah kotor, sempit, digunakan bergantian dan tidak rapi, tentu membuat suasana belajar jadi membosankan dan lebih mudah tertekan bukan?
Suasana ruangan kuliah yang nyaman membuat mood belajar pun jadi lebih baik. Bila mood belajar lebih baik, maka mahasiswa lebih mudah untuk menyerap ilmu pengetahuan yang diberikan oleh dosen. Suasana gedung kampus yang nyaman dan bersih juga membuat mahasiswa merasa diperlakukan lebih baik setara dengan biaya kuliah yang mereka keluarkan. Jadi, jangan heran jika UHAMKA memberikan ruangan kuliah yang nyaman dan berkualitas terbaik dengan harapan mahasiswa bisa mencapai kualitas optimal mereka saat kuliah di kampus ini.

UHAMKA menyediakan fasilitas yang lengkap bagi mahasiswa mulai dari gedung kuliah yang memadai, laboratorium, perpustakaan, asrama mahasiswa hingga bank di dalam kampus demi menunjang aktivitas para mahasiswanya. Bayangkan jika mahasiswa harus kuliah di ruangan yang sempit, atau di gedung yang kurang layak. Tentu mereka akan kesulitan mencapai kualitas optimal mereka bukan?

Jadi jangan heran jika ketersediaan gedung yang memadai menjadi pertimbangan para mahasiswa baru ketika memilih universitas. Kampus dengan gedung yang luas, besar dan menarik biasanya banyak diminati oleh calon mahasiswa. Apalagi jika kampus tersebut menerapkan biaya kuliah yang terjangkau tentu semakin banyak peminatnya. Itu sebabnya UHAMKA memiliki beberapa gedung perkuliahan yang memadai serta menerapkan biaya perkuliahan yang masuk akal. Mendapatkan kualitas perkuliahan yang baik dengan biaya yang terjangkau saat ini sangatlah sulit. Namun UHAMKA berhasil menepis anggapan tersebut dan sukses menciptakan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja. Jadi, masih ragu memilih UHAMKA sebagai rujukan kuliah nanti?
https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif


Mau Beasiswa? Klik Disini

image : facebook.com/Kelas Karyawan FEB UHAMKA

Reponsive Ads