Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Memiliki Fasilitas Lengkap, Biaya Kuliah Murah

UHAMKA Memiliki Fasilitas Lengkap, Biaya Kuliah Murah UHAMKA - Ketersediaan fasilitas menjadi pertimbangan memilih universitas.  UH...

UHAMKA Memiliki Fasilitas Lengkap, Biaya Kuliah Murah

UHAMKA - Ketersediaan fasilitas menjadi pertimbangan memilih universitas. UHAMKA memiliki fasilitas lengkap sehingga membuat universitas ini sebagai kampus yang ideal.

Universitas dengan fasilitas yang lengkap mulai dari gedung, laboratorium hingga perpustakaan menjadi pertimbangan ketika hendak masuk kuliah. Kampus dengan fasilitas yang lengkap dan biaya terjangkau seperti ini biasanya paling banyak dicari oleh para lulusan SMA, seperti UHAMKA misalnya. UHAMKA tak hanya menawarkan berbagai pilihan jurusan kuliah, tapi juga sarana belajar yang lengkap. Mulai dari fasilitas gedung perkuliahan, perpustakaan, laboratorium, klinik, student dormitory, graha mahasiswa hingga lahan parkir tersedia di kampus ini.

Tak hanya itu saja, laboratoriumnya pun bervariasi mulai dari laboratorium jaringan, komputer dasar, farmasi, elektronika,  mesin, perbankan dan microteaching ada di kampus UHAMKA. Dengan adanya fasilitas yang lengkap seperti ini, mahasiswa pun bisa belajar secara optimal. Anda bisa mencari sumber pustaka di perpustakaan, melakukan berbagai percobaan di laboratorium dan mengikuti kuliah di ruangan yang memadai menjadi keuntungan kuliah di UHAMKA. Setiap kebutuhan praktikum pun akan terpenuhi.

Umumnya mahasiswa yang berasal dari daerah akan kesulitan ketika mencari tempat kos saat kuliah di Jakarta. Dengan mengambil kuliah di UHAMKA, Anda tak perlu kesulitan mencari tempat tinggal karena sudah disediakan asrama mahasiswa yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa dari luar Jakarta. Bila mengalami permasalahan kesehatan saat kuliah pun, Anda bisa mampir ke klinik di kampus UHAMKA untuk mendapatkan penanganan sesegera mungkin. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan fasilitas tempat tinggal maupun kesehatan saat kuliah di UHAMKA.

Bila berangkat kuliah menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil, tak perlu berebut mencari tempat parkir. Kampus UHAMKA menyediakan lahan parkir yang mencukupi baik untuk tenaga pendidik maupun bagi para mahasiswanya. Selain itu, disediakan pula gedung kemahasiswaan sehingga Anda maupun komunitas bisa mengadakan acara komunitas di gedung tersebut. Jadi, hampir semua aktivitas kemahasiswaan di kampus UHAMKA sudah difasilitasi. Anda pun tetap bisa belajar dengan optimal karena UHAMKA memiliki fasilitas lengkap.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamkadormitory.blogspot.com


Reponsive Ads