Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas di Farmasi dan Sains UHAMKA Canggih dan Lengkap

Fasilitas di Farmasi dan Sains UHAMKA Canggih dan Lengkap UHAMKA - Tak bisa dipungkiri bahwa fasilitas menjadi salah satu hal yang ...


Fasilitas di Farmasi dan Sains UHAMKA Canggih dan Lengkap
UHAMKA - Tak bisa dipungkiri bahwa fasilitas menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih kampus. Perihal fasilitas ini pun, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) termasuk kampus dengan fasilitas lengkap dan memadai. Dukungan fasilitas yang lengkap tersebut berlaku untuk semua fakultas yang ada di UHAMKA, salah satunya Fakultas Farmasi dan Sains.

Fasilitas yang ada di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA itu sendiri meliputi tanah dan gedung milik sendiri. Selain itu, ada juga dukungan fasilitas perpustakaan dengan buku yang lengkap dan berkualitas untuk membantu proses belajar mahasiswa. Dukungan fasilitas berupa laboratorium juga bisa anda temukan di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA. Bahkan laboratorium di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA tak hanya satu atau dua saja, akan tetapi lebih dari itu.

Adapun fasilitas laboratorium di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA diantaranya yaitu gedung laburatorium terpadu, laboratorium fisika, laboratorium tek. farmasi/farmasetika, laboratorium instrumen, laboratorium farmakologi, laboratorium kimia analisa farmasi kuantitatif, laboratorium kimia analisa farmasi kualitatif, laboratorium kimia dasar, laboratorium mikrobiologi, laboratorium penelitian dan laboratorium formulasi steril.

Disamping itu, Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA juga memiliki gedung poliklinik, guest house dan apotek. Semakin berkualitas lagi karena Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA memberikan pelayanan administrasi akademik dengan basis komputer. Ruang kelas Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA pun sudah dilengkapi dengan fasilitas AC sehingga kegiatan belajar mengajar semakin nyaman.

Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA termasuk salah satu fakultas terfavorit. Terlebih dengan adanya fasilitas lapangan olahraga yang luas. Tak hanya itu, Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA juga mempunyai banyak tawaran beasiswa yang berasal dari berbagai lembaga. Hal ini tentu saja sangat membantu mahasiswa dalam mendapatkan keringanan biaya kuliah.

Mahasiswa Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA juga bisa memanfaatkan alat rotary evaporator, alat spektrophotometer serapan atom (AA), alat fourier transform infra red (FTIR), alat laminar air flow, mesin pengisi ampul dan berbagai teknologi canggih lainnya. Tak heran jika Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA semakin banyak direkomendasikan dan menjadi pilihan calon mahasiswa.

Reponsive Ads