Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas di FEB UHAMKA Dengan Gedung Yang mewah dan Fasilitas Lengkap

Fasilitas di FEB UHAMKA Dengan Gedung Yang mewah dan Fasilitas Lengkap UHAMKA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) adalah salah satu...


Fasilitas di FEB UHAMKA Dengan Gedung Yang mewah dan Fasilitas Lengkap
UHAMKA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) adalah salah satu fakultas yang bisa anda temukan di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA). FEB berdiri sejak tahun 1997 dan bertekad untuk menjadi fakultas yang berbeda dan bisa dipercaya. Hal tersebut diaktualisasikan, khususnya dalam proses pendidikan karakter guna mewujudkan insan yang cerdas dan berakhlak sesuai nilai keislaman dan keIndonesiaan. Pendidikan memang menjadi cara terbaik dalam melakukan regenerasi.

Kuliah di FEB UHAMKA dibimbing oleh dosen yang profesional. Tak hanya itu, FEB UHAMKA juga didukung oleh praktisi berpengalaman lulusan perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri. FEB UHAMKA mampu menciptakan suasana belajar secara efektif dan inspiratif berkat keahlian, dedikasi dan teknik pengajaran yang senantiasa diperbarui para tenaga pendidik berkualitas. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan tingginya kepercayaan yang diberikan kepada FEB UHAMKA.

Seiring dengan tingginya kepercayaan tersebut, FEB UHAMKA saat ini sudah memiliki fasilitas kuliah yang modern dan representatif. Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UHAMKA mempunyai fasilitas kampus dengan luas 50.000 m2 dan gedung seluas 28.000 m2. Dimana gedung tersebut terdiri dari 7 lokal bangunan bertingkat. Kampus ini pun didukung dengan berbagai sarana yang membantu proses belajar dan kegiatan mahasiswa FEB.

Adapun salah satu fasilitas yang bisa anda jumpai di FEB UHAMKA ialah laboratorium. Tak hanya satu, ada banyak laboratorium yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa FEB dalam melakukan kegiatan praktek. Selain laboratorium, FEB UHAMKA juga dilengkapi dengan perpustakaan. Perpustakaan FEB UHAMKA ini pun menyimpan berbagai macam buku di dalamnya yang bisa memudahkan mahasiswa saat belajar.

Selain fasilitas tersebut, masih ada banyak fasilitas lain yang bisa anda temukan di FEB UHAMKA. Dengan dukungan fasilitas yang lengkap dan mumpuni, FEB UHAMKA juga berlokasi di tempat yang strategis. Dengan lokasi strategis di Jakarta, FEB UHAMKA sangat mudah ditemukan. FEB UHAMKA ini pun benar-benar nyaman. Mengenai pilihan jurusan, FEB UHAMKA menyediakan pilihan Manajemen S1, Akuntansi S1, Akuntansi D3 dan Perpajakan D3. Fakultas ini pun menjunjung nilai dasar beriman dan bertaqwa, visioner, inovatif, serta berakhlak mulia.

Reponsive Ads