Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Fasilitas Di Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA

Fasilitas di Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA UHAMKA - Salah satu fakultas yang menjadi kebanggaan di UHAMKA yait...


Fasilitas di Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
UHAMKA - Salah satu fakultas yang menjadi kebanggaan di UHAMKA yaitu fakultas kedokteran. Universitas ini mengharapkan bisa menghasilkan lulusan yang unggulan. Untuk mencapai target yang dihasilkan pastinya fakultas kedokteran UHAMKA ini memiliki fasilitas yang memadai.

Fasilitas Di Kedokteran UHAMKA

Untuk fasilitas fakultas kedokteran UHAMKA pastinya terdapat berbagai fasilitas yang standar serta terdapat juga fasilitas berbeda dengan fakultas lainnya. Dengan demikian, setiap mahasiswa fakultas kedokteran bisa belajar dengan lebih optimal serta bisa mempraktekkan ilmu yang diperlaeh selama masa perkuliahan.

1. Gedung Perkuliahan dan Perpustakaan

Gedung perkuliahan dan perpustakaan merupakan fasilitas standar yang harus ada di setiap fakultas supaya perkuliahan bisa menjadi lebih optimal. Fasilitas ini dijamin keamanan serta kelengkapan di dalamnya. Tujuannya supaya mahasiswa bisa belajar dengan nyaman dan juga bisa memperoleh fasilitas berdasarkan kebutuhannya.

2. Laboratorium Radiologi

Fasilitas ini bisa mendukung para mahasiswa calon dokter untuk praktek tentang radiologi supaya dapat dikuasai dengan baik. Ffasilitas dan kualitas laboratorium ini sebaiknya selalu diperhatikan supaya semuanya bisa terjaga dengan baik tidak memberikan dampak untuk yang lain.

3. Laboratorium Anestesi

Asilitas ini dipakai oleh para mahasiswa dalam belajar melakukan anastesi dengan baik dan benar. Di dalam laboratorium anestesi sebaiknya tersedia semua perlengkapan sampai dengan cairan anestesi yang pada umumnya dipakai untuk memaksimalkan proses belajar di dalamnya.

4. Laboratorium Ilmu Bedah

Untuk fasilitas ini di dalamnya biasanya tersimpan aneka ragam perlengkapan bedah mulai dari alat sampai dengan peraga. Bahkan juga ada mayat khusus yang dipakai untuk media pembelajaran. Dengan demikian, fasilitas ini akan akanmendukung para mahasiswa supaya bisa lebih tahu hal-hal yang sebaiknya mereka pelajari pada ilmu bedah.

5. Laboratorium Klinik Mata

Laboratorium ini juga menjadikan fasilitas yang terdapat di fakultas kedokteran UHAMKA ini menjadi semakin lengkap. Semuanya demi mencetak calon dokter yang bisa mengaplikasikan ilmunya dengan sebaik mungkin. Untuk laboratorium ini dipakai untuk jurusan dokter mata secara khusus.

Dari tiap fasilitas yang ada pastinya sudah dijamin kelengkapan dan juga keamanannya untuk dimanfaatkan dengan baik oleh para mahasiswa yang ada di fakultas kedokteran UHAMKA ini. Jadi  tidak perlu khawatir lagi dengan adanya berbagai kesalahan.

Latest Articles